Kamis, 03 Oktober 2019

3 Tips Memilih Sepatu Gunung yang Baik

3 Tips Memilih Sepatu Gunung yang Baik

Tracking, mendaki atau naik gunung ialah olahraga melawan serta menyenangkan. Naik gunung dapat meningkatkan adrenalin, membuat kerja sama team, solidaritas, sportifitas, membuat rasa yakin diri dan temukan jati diri.

Buat yang hoby mendaki gunung tentu saja tidak asing dengan trek di pegunungan. Medan curam, licin serta berbatu memerlukan perlengkapan serta peralatan naik gunung yang aman supaya terlepas dari kecelakaan.

Ke arah pucuk gunung harus melalui tanjakan terjal serta perjalanan panjang, untuk jaga kaki kita supaya masih sempurna kamu harus pintar pilih sepatu gunung. Ini adalah 3 panduan pilih sepatu gunung yang benar:

1. Pilih sepatu gunung berbahan kulit asli
Pilih sepatu gunung yang dibuat berbahan kulit asli supaya lebih kuat serta bertahan lama. Bahan kulit imitasi akan cepat rusak serta tidak nyaman digunakan. Upayakan beli sepatu gunung di outlet spesial penjual alat outdoor. Dalam tempat ini umumnya jual sepatu safety gunung benar-benar dibuat spesial untuk mendaki.

2. Pilih sepatu gunung yang cocok dengan ukuran serta bentuk kaki
Pilih ukuran sepatu gunung yang cocok serta nyaman di kaki. Jangan pilih ukuran yang begitu besar atau begitu kecil. Sesudah temukan ukuran serta bentuk yang pas, pilih sepatu gunung yang membuat perlindungan mata kaki supaya kaki terlepas dari cidera sendi karena terpeleset. Sepatu type ini akan berasa lebih mudah waktu digunakan.

3. Pilih sepatu gunung yang pas untuk semua medan
Penentuan mode sepatu gunung penting juga. Pilih mode sepatu gunung yang pas untuk semua medan berarti sepatu harus pas untuk medan berbatu, tanah licin serta pas dipakai bekerja seharian. Pilihlan merk sepatu gunung terkenal yang kemampuan serta bentuknya telah dapat dibuktikan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *