Kamis, 09 Agustus 2018

Cara SEO yang Mudah agar Top Ranking 1 Google

Image result for Tips Cara Menulis Artikel yang SEO Friendly

jasa pembuatan website jakarta selatan - Memang tidak ada langkah yang gampang untuk tembus top rangking 1 di halaman google untuk kata kunci (keyword) yang kamu bidik. Tetapi sekurang-kurangnya pengalaman merupakan guru yang sangat bernilai, serta saya pikir ini dapat laku diranah bermain SEO untuk tembus barikade Google yang telah populer dengan algoritma nya yang ketat serta seringkali up-date ini.

Bila Kamu memiliki website, baik itu WordPress, Joomla, Blogspot ataupun basis website yang lain, pasti Kamu semestinya lakukan SEO serta coba jadi top rangking no. satu di mesin pencari Google. Kita cuma mengulas Google, karena memang ini adalah mesin pencari nomer satu didunia dengan pemakai paling banyak.

Riset keyword
Kamu butuh lakukan yang namanya riset kata kunci (keyword). Kamu bisa mencari kata kunci (keyword) yang baik yang ingin Kamu upayakan menjadi nomer satu atau sekurang-kurangnya tampil di page 1 sepuluh besar Google. Jadi dengan lakukan riset ini, Kamu akan tahu kata kunci (keyword) apa yang akan Kamu buat jadi artikel dan Kamu postingkan di website.

Memang ini baru masuk dalam step rencana, akan tetapi sangat terpenting untuk dikerjakan. Serta dalam penelusuran keywordsnya juga, Kamu janganlah asal-asalan, karena beberapa kata kunci (keyword) ada yang begitu susah tingkat persaingannya, serta mungkin saja Kamu akan menjauhi type kata kunci (keyword) semacam itu, terkecuali Kamu terasa ditantang atau tengah ikuti lomba Search Engine Optimization.

Yang paling baru saat ini dari Google yakni memakai sarana Kata kunci (keyword) Planner untuk lakukan riset itu. Kamu bisa datangi lewat url adwords. google. com/KeywordPlanner, setelah itu Kamu butuh login dengan memakai akun Gmail Kamu untuk memakai sarana sah dari Google itu, clicklah menu “Sign in to Adwords”.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta selatan

Setelah itu sesudah masuk menu utama, Kamu isikan search for new kata kunci (keyword) and grup ideasnya. Atur settingan yang disuruh, termasuk juga tujuan negara, bhs serta lain-lainnya. Ganti sesuai dengan tujuan pengunjung yang Kamu bidik. Lantas klik tab “Keyword ideas”, disini Kamu bisa lihat sangat banyak kata kunci (keyword) yang ada, cari kata kunci (keyword) long tail dengan penelusuran per bulan (months) yang minimum 1000 orang, itu yang biasa saya pakai akan tetapi terserah pada ketetapan Kamu juga bagaimana settingan yang menurut Kamu terunggul, silahkan mengotak atik menu yang ada di Google Kata kunci (keyword) Planner, karena memang pengalaman merupakan guru yang terunggul.

Mencari backlinks
Menjadi nomer satu di Google, Kamu akan memerlukan yang namanya backlinks. Akan tetapi untuk menangani up-date Google yang akan datang, janganlah beli layanan backlinks, karena umumnya backlinksnya berisi “backlinks tidak bermutu”. Dianjurkan Kamu membuat sendiri backlinksnya. Mencari backlinks yang berkualitas dengan ciri, domain ber page rank minimum 2, domain authority serta page authority yang minimum 25, jumlahnya outbound link dikit, serta niche web yang ingin jadikan backlinks sama dengan niche artikel yang Kamu berikan backlinks.

Diluar itu, masih tetap ada prasyarat yang lain. Google melarang pembuatan backlinks, oleh karenanya saat Kamu akan membuat backlinks, Kamu mesti menghilangkan jejak atau arti IM nya, “no footprints”. Triknya bila Kamu memiliki beberapa domain, gunakanlah Who is Protect, yang umumnya diaktifkan tahunan, hingga Google tidak akan membaca siapakah pemilik dari domain itu. Diluar itu, janganlah lupa untuk bersihkan cookies setiap saat login ke Google Webmaster, ini mempunyai tujuan supaya ip Kamu tidak ketahuan bila mempunyai beberapa web. Serta lagi, begitu terpenting untuk memisahkan web ke sejumlah akun Google Webmaster, untuk arah pertama barusan yakni menghilangkan footprints.

Demikian info mengenai langkah SEO top rangking nomer 1 di Google, mudah-mudahan berguna. Janganlah lupa untuk ikuti tetap updatean dari website kita yang akan datang. Baca info sekitar usaha on-line, SEO, Adsense, blogspot serta WordPress juga, Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *