Kamis, 10 Mei 2018

5 Cara mengetahui blog yang mempunyai blog konten yang berkualitas

Image result for 4 Plugin WordPress Penting Untuk Optimalisasi SEO

jasa pembuatan website jakarta selatan - Banyak blogger yang memberi cara buat situs (blog) yang bagus yaitu dengan cara buat content yang benar benar berkualiatas. Memang benar, saya membetulkan jawaban itu, buat artikel yang berkwalitas yaitu hal yang perlu dan diwajibkan. Beberapa hal yang harusnya ditangani oleh seseorang blogger agar dapat populer secara cepat. Arti dari blogger dalam bhs inggris yaitu “Content is the king” walau berdampingan dengan kata “distribution is queen” jadi ratunya.

Content yang berkwalitas tinggi memang jadi idaman untuk beberapa blogger. Tetapi, masih tetap amat sedikit yang masih tetap menulis mengenai artikel yang terkait dengan bagaimana caranya ketahui apakah content yang kita buat termasuk telah berkwalitas atau tidak. Dan bagaimana caranya kita dapat mencapainya?

Kesempatan ini bli dee juga akan memberi penjelasan mengenai bagaimana caranya ketahui situs (blog) yang mempunya content yang berkwalitas tinggi bli dee juga akan membahas artikel ini dengan mendetail, karena tak ada alat untuk mengukur sebuah content artikel yang berkualitasnya atau tidak. Dari alasan itu maka diperlukannya beberapa panduan agar dapat ketahui content yang berkualiatas segabai berikut.

1. Google Analytics.
Google Analytics adalah suatu tools yang dapat dipakai untuk segalanya yang di ciptakan oleh Google untuk menyandingi Webmasters tools. Manfaat dari tools Google analytics ini bukan sekedar dapat lihat pengunjung situs (blog) kita di setiap waktunya.

Laporan-laporan dari google analitycs ini dapat kita pakai untuk lihat dan mengukur apakah artikel content kita ini berkwalitas atau tidak. Nah langkahnya sahabat harus memerhatikan 3 parameter yang dee beri ini.

Pageviews adalah siaran halaman pada situs (blog) kita. Bila angkanya memberikan suatu penambahan sekala besar ataupun kecil itu pertandanya artikel yang sahabat buat telah termasuk kelompok cukup berkwalitas. Dengan pertimbangan ini, pasti belum juga dapat pakai sahabat untuk referensi utama. Tetapi, hal semacam ini dapat jadikan aspek paling besar, karena dengan aspek itu artikel dapat disebutkan dengan cukup berkwalitas dan menghadirkan pengunjung.

Sesi Duration adalah waktu session average atau rata rata penngunjung yang mendatangi situs (blog) kita. Sesi Duration ini dapat juga jadikan parameter. Dengan waktu lamanya pengunjung yang membaca situs (blog) kita, maka juga akan sangat beresiko baik. Itu berarti situs (blog) sahabat termasuk content yang berkwalitas.

Bounce rate adalah Nilai persentase pengunjung satu situs (blog) yang hanya datang ke situs (blog) kita lalu lalu pergi tanpa ada buka halaman yang lain, Makin rendah Bounce rate satuu blognya, maka makin tinggi persentase artikel sahabat berkwalitas demikian halnya sebaliknya bila Bounce ratenya makin tinggi makan persentase artikel situs (blog) sahabat dapat disebutkan kurang berkualita (rendah). Bounce rate ini dapat jadikan parameter kalau artikel content situs (blog) kita belum juga menghidangkan sebuah content yang berkwalitas.

2. Saksikan dari komentar.
Kwalitas content yang berkwalitas dan menarik dapat juga diliat dari beberapa komentar postitif yang ada diblog kita. Komentar yang keluar di situs (blog) kita adalah keyakinan pengunjung kerena kita sudah melakukan suatu hal yang bermamfaat untuk pengunjung.

Terlebih komentar dari pengunjung dapat jadi sebuah diskusi yang berkaitan yang juga akan jadi sebuah nilai tinggi. Ini bermakna, Satu alasan pengunjung sudah lihat satu nilai lebih artikel yang kamu catat hingga dapat mendatangkan pengunjung dan menhadirkan diskusi yang berkaitan.

Komentar yg tidak dinilai dapat juga dibagi jadi 2 type yakni komentar spam dan komentar yang hanya ujung-ujung bertandang untuk menyimpan sebuah link di komentar situs (blog) sahabat. Komentar semacam itu akan tidak mengacukan content yang berkwalitas.

3. Terima beberapa pertanyaan dari pengunjung.
Pengunjung juga akan suka bila kita menjawab setiap pertanyaan yang diserahkan terkait dengan tema content yang kita buat. itu berarti mereka menyimpan perhatian pada content yang kita hidangkan untuk pengunjung. Jadi jangan sampai menampik ajuan pertanyaan dari pengunjung.

4. Miliki beberapa berlangganan setia.
Aspek beda sebagai pengukur content yang berkwalitas situs (blog) kita yaitu langgan newsletter atau RSS Feed Terupdate punya sahabat. Bila jumlahnya makin banyak, maka langgan pengunjung situs (blog) kita makin penasaran juga akan tulisan content yang sahabat hidangkan.

Mungkin buat mereka situs (blog) sahabat dapat jadi sebuah ide dari tulisan yang sahabat hidangkan atau jadi memperoleh banyak pencerahan jalan keluar untuk situs (blog) yang lain. Tersebut kenapa aspek ini sangat penting untuk mengukur sebuah artikel yang berkwalitas.

5. Memiliki banyak back link.
Banyak blogger yang menulis kalau memiliki banyak back link adalah content yang sahabat hidangkan berkwalitas. Tetapi, hal semacam ini janganlah jadikan referensi utama untuk menilainya parameter content yang berkwalitas. 

Demikian dari penjelasan yang bli dee beri mengenai bagaimana caranya kita ketahui Situs (blog) yang memiliki content yang berkwalitas. Lima content dari di atas dapat sahabat menjadikan panduan untuk menilainya tulisan content sahabat. Sampai saat ini belumlah ada tools yang dapat mengukur content berkwalitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *