Selasa, 18 Juli 2017

Inilah Alasan Mengapa Suami Masih Lirik Wanita Lain

Related image

Beberapa wanita yang telah menikah biasanya memiliki yang dirasakan yang sama. Sang suami diam-diam memandang atau melirik wanita beda dan bahkan juga beberapa mengerjakannya ketika tengah dengan istrinya!

Sudah pasti itu menyebalkan bukan? Wanita betul-betul tidak suka dengan type pria yang begini. Beberapa wanita didunia ini yang melempar pertanyaan kenapa pria sukai lihat wanita beda bahkan juga ketika telah memiliki istri yang cantik di sisinya?

Sebagian orang memiliki pendapat kalau itu yaitu insting pria. Benarkah demikian? Nah, untuk ketahui jawabannya, simak alasan pria mencintai wanita bersuami :

Fakta pertama 

Beberapa besar pria memang sesuai sama itu, Mereka lihat atau melirik wanita beda bahkan juga ketika mereka telah beristri wanita cantik di sisinya. Hanya sedikit yang masuk dari pengecualian itu. Dapat disebutkan itu yaitu insting juga. Tetapi memang bergantung dengan bagaimana caranya meliriknya.

Terkadang pria melirik bukanlah karena penasaran atau tertarik, tetapi hanya lihat sepintas seperti pergerakan spontan ketika ada suatu hal yang lewat di depannya.

Fakta kedua 

Mungkin ada aspek istri juga. Pada intinya suami akan kerasan dirumah, menyukai istri, dan menyayangi keluarga. Bila seseorang suami telah bahagia didalam sebuah keluarga kecilnya, peluang dia melirik wanita beda akan kecil.

Dasarnya, pria atau suami hanya perlu dibahagiakan didalam rumah tangga.

Fakta ketiga 

Ada peluang dia memiliki jiwa playboy. Di waktu mudanya, suami sering bertukar-ganti wanita untuk dikencani. Nah, type pria yang begini telah kecanduan main wanita dan tidak layak untuk hidup dengan satu wanita.

Fakta keempat 

Mungkin juga dia sempat khilaf. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya kalau itu yaitu insting pria. Tetapi bila dia memang sungguh-sungguh pria yang baik, maka dia akan mohon maaf dan dengan bertahap beralih karena dia menghormati Kamu dan mengincar kebahagiaan sejati dengan Kamu.

Ciri orang yang khilaf yaitu sesuai sama itu. Tetapi bila Kamu menangkap basah dia tengah melirik wanita beda dan dia berdebat dengan Kamu mengakui tidak melakukan suatu hal hal yang salah, ada peluang dia playboy. Atau orang jaim yg tidak ingin disalahkan.

Fakta kelima 

Bila seseorang suami tidak sempat beralih bahkan juga selama bertahun-tahun tetaplah suka melirik pria beda, maka ada suatu hal yang salah dengan dianya. Dia masih tetap bertahan dengan penyimpangan itu walau dia paham itu salah.

Sebaiknya Kamu jadi istri membuat sebuah diskusi kecil yg tidak harus berkelahi untuk menganalisis perilakunya. Pasalnya, ahli hubungan mengklaim kalau seseorang suami yg tidak membuat keluarga jadi prioritas pertama, dia dipandang suami yang tidak berhasil. Bahkan juga bila dia yaitu orang yang tampan dan kaya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *