Minggu, 13 Mei 2018

Cara Mengolah Nanas untuk Tubuh Sehat dan Cantik

Image result for Tips Memilih Dan Membersihkan Nanas

pemasok nanas madu belik pemalang - Buah nanas mudah diketemukan dan harga nya relatif murah. Janganlah sangsi beli dan mengonsumsinya karena berguna untuk kecantikan dan kesehatan.

Berikut ini manfaat dan cara membuat nanas agar badan bugar dan muka terlihat cantik.

1. Buat muka lebih bersinar
Nanas kaya mineral, vitamin C, dan bromelain yang bagus untuk melawan jerawat. Untuk menangani problem kulit, buat juice nanas, berikan pada smoothie, atau segera menelannya. Dapat pula menyeka muka dengan buah nanas dan biarlah cairannya meresap kedalam kulit selama beberapa menit. Bila di rasa cukup, bersihkan muka dengan air hangat. Ulangilah dua sampai 3x dalam satu minggu.

2. Senyum berkilau
Nanas menghindar plak dan penyakit gusi. Nanas juga menghindar radikal bebas yang menyebabkan sinyal penuaan. Karenanya, buah kuning ini dapat buat kulit bercahaya. Berikan nanas pada salad atau daging panggang yang kita mengkonsumsi.

3. Merawat kaki
Nanas memiliki kandungan enzim yang berguna jadi pengelupas atau eksfoliasi kulit alami. Cara membuatnya, campur 1/2 mangkok nanas yang telah dipotong kecil-kecil dengan air lemon dan satu sendok teh garam. Balur dan gosok kombinasi itu di bagian kaki yang kasar. Bungkus kaki dengan plastik selama 25-30 menit. Kemudian, buka plastik dan bersihkan kaki. Ulangilah cara ini sampai kaki terasa halus.

4. Minuman sehat dan enak
Memberikan nanas pada smoothie dapat membuatnya jadi lebih manis. Kamu dapat juga mencampurkan nanas dengan kale, seledri, pisang, dan daun mint untuk memperoleh minuman yang sehat dan lezat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *