Selasa, 08 Mei 2018

4 Tips Menyelenggarakan Kontes SEO yang Baik dan Benar

Related image

jasa pembuatan web jakarta selatan - Mengadakan kontes SEO adalah salah satu kiat link building yang cukup disukai beberapa pemain SEO. Karena dengan memakai tehnik ini, sebuah website juga akan memperoleh back link dari peserta kontes SEO. Dan rata-rata, back link yang didapat cukup berkwalitas dan berbentuk dofollow.

Tetapi sesungguhnya, kontes SEO ini seperti pedang dua bagian. Dapat untungkan, dapat pula merugikan.

Ini semua bergantung dari bagaimana caranya pihak penyelengara melakukan kontes SEO. Bila cara meraciknya benar, maka hasil yang juga akan diperoleh juga betul-betul powerfull. Sebaliknya, bila ada kekeliruan maka juga akan menyebabkan fatal yang mengakibatkan efek jelek untuk situs.

Baiknya, manfaatkanlah ketentuan kontes SEO yang baik agar kwalitas back link yang dapat diperoleh dapat mendongkrak sebuah situs.

Berikut banyak hal yang perlu jadi referensi bila Kamu ingin mengadakan kontes SEO.

1. Dofollow Links
Dalam link building, kita mengetahui arti link nofollow dan dofollow. Link nofollow ini biasanya memiliki efek yang kurang demikian powerfull di banding dofollow.

Cobalah, buat ketentuan yang mengharuskan peserta untuk menyimpan link dofollow. Dengan ketentuan ini, peserta juga akan buat ketentuan yang cukup untungkan untuk penyelenggara. Bila ada yang berikan link nofollow, Kamu dapat mendiskualifikasi peserta itu.

2. Anchor Text
Anchor text di sini memegang dampak yang keduanya sama penting. Pemakaian anchor text yang baik dengan segera juga akan memberi tanda pada Google kalau halaman itu relevan dengan halaman yang dibacklink.

Upayakan, buat beberapa varian anchor text yang perlu dipakai beberapa peserta. Begitu, Kamu dapat merangkingkan beberapa kata kunci (keyword).

Macam anchor text seperti exact match kata kunci (keyword) agar terlihat natural kelihatannya tidaklah perlu dipikirkan. Cobalah saksikan beragam situs yang dikonteskan, mereka bahkan juga ada yang memakai 1 varian anchor text saja.

Akhirnya? Tempat mereka berada di halaman cukup bagus dan aman-aman saja.

3. Artikel Peserta Harus Unik
Saat buat ketentuan kontes SEO, banyak yang menyebutkan kalau peserta harus menulis artikel dengan unik. Walau demikian, beberapa peserta kelihatannya masih tetap kurang baik dalam menyikapi ketentuan itu. Karena banyak pula sumber back link yang menghadap ke situs mereka datang dari situs yang dikonteskan (copy-paste).

Sesungguhnya hal seperti ini sering terjadi karena mungkin mereka masih tetap belum juga tahu arti dari kalimat itu. Jadi penyelenggara kontes, Kamu tentu miliki maksud tertentu untuk memperoleh keuntungan. Bila banyak peserta yang hanya copy-paste, maka yang dirugikan sudah pasti penyelenggara kontesnya.

4. Promosi yang Baik untuk Mengenalkan Kontes SEO
Banyak hal diatas mungkin akan tidak maksimum akhirnya jika tidak di promosikan. Dengan promosi, sebuah kontes SEO juga akan menjaring peserta lebih banyak sekali lagi.

Semakin banyak yang tahu mengenai penyelenggaraan kontes, semakin banyak juga back link yang juga akan diperoleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *