Kamis, 03 Mei 2018

Membuat WordPress Menarik Agar Lebih Eye Cathcy

Image result for SEO Untuk Wordpress | Cara SEO Wordpress Untuk Pemula

jasa pembuatan website di jakarta timur - Tampilan situs (blog) wordpress yang menarik pasti semakin lebih tingkatkan traffic pengunjung wordpress kamu. Untuk mempunyai traffic pengunjung yang bagus, kamu mesti buat wordpress menarik yang eye cathcy. Situs (blog) wordpress yang menarik tidak cuma diisi artikel – artikel informatif yang bagus saja. Tetapi memerlukan tampilan situs (blog) wordpress yang menarik. Ada artikel – artikel yang informatif memanglah perlu untuk sebuag situs (blog) wordpress. Tetapi tidak dibarengi dengan tampilan situs (blog) wordpress yang menarik pasti akan kurangi ketertarikan orang untuk berkunjung ke situs (blog) wordpress kamu.

Lalu bagaimana caranya buat wordpress menarik supaya lebih eye catchy? Untuk buat worpress lebih menarik kamu mesti memakai themes yang menarik juga. Diluar itu untuk buat wordpress jadi lebih menarik, dapat pula lewat cara kustomisasi logo, menu dan widgets wordpress.

Langkah Buat WordPress Menarik
1. Pakai Themes Yang Menarik
Themes untuk wordpress ada yang berbentuk premium (berbayar) seperti Genesis Frame-work dan Themify. Tetapi kamu tidaklah perlu cemas, ada pula kok themes gratis yang desainnya tidak kalah menarik dengan themes premium.

Untuk mencari themes wordpress yang gratis, kamu dapat peroleh dengan cara di bawah ini :

– WordPress. org
Untuk mencari themes gratis, tidaklah perlu jauh – jauh karena dierktori resmi wordpress juga sediakan themes gratis yang bagus. Kamu tinggal mengkilk direktori Themes pada wordpress. Sebagian themes yang bagus misalnya expound, attitude, customizr, dan hueman.

– Situs Developer
WordPress themes developer tidak semua mengsubmit themes bikinannya ke WordPress. org. Mereka umumnya mempunyai situs sendri yang diisi themes – themes wordpress karya mereka. Misalnya themehybrid. com.

– Github
Github adalah situs social coding. Dapat disebut media sosialnya beberapa developer. Pada github ini banyak code template ataupun themes yang dapat kamu peroleh dengan bebas. Tetapi sayangnya kadang-kadang themes yang ada disini penampilannya dapat disebut umum – umum saja.

2. Kustomisasi Menu, Logo Dan Widgets
Langkah yang beda untuk buat wordpress menarik yaitu dengan kustomisasi menu. logo dan widgets. Gunakanlah logo yang ciri khas dan unik pada header. Beri navigation menu yang gampang dipakai pemakai situs kamu. Diluar itu pada widgets dapat kamu beri hal – hal yang menarik.

Hal yang butuh diingat yaitu selera kita kadang-kadang tidak selamanya sama juga dengan selera user. Dengan hal tersebut melindungi supaya penampilan wordpress tetaplah sederhana tetapi dengan memerhatikan unsur estetikanya yaitu langkah yang paling baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *